< Browse > Home / Campuran / Blog article: Etika Mengendarai Mobil Mewah

| Mobile | RSS

Etika Mengendarai Mobil Mewah

June 2nd, 2011 | 12 Comments | Posted in Campuran

Etika Mengendarai Mobil Mewah

Etika Mengendarai Mobil Mewah mungkin kalimat tersebut begitu asing terdengar di telinga dan asing dilihat oleh mata kepala kita, dengan judul diatas mungkin kita akan bertanya mengenai Mobil Mewah kenapa tidak Mobil butut, dan Apa bedanya mobil mewah dengan Mobil lain nya dalam beretika Lalu lintas, Apakah Mobil mewah harus selalu beretika di Dijalan.

 

Dalam berlalu Lintas,Kita sebagai masyarakat yang patuh Terhadap Hukum, kita harus memiliki Etika Mengemudi Mobil Dengan baik. Dengan mematuhi Rambut-rambu lalu lintas yang ada dengan demikian maka Kita akan dapat terhindar dari kecelakaan lalulintas  dan juga jika kita taat dan menjalani Etika Menyetir di Jalanan yang benar kita tidak akan membahayakan Pengemudi lain.

Andai Saja jika semua orang pemilik kendaraan pribadi atau pun Supir angkot memiliki kesadaran dalam berlalu lintas dan memiliki Etika Profesi Supir Angkot dengan baik pasti angka kecelakaan akan berkurang dan bahkan tidak ada. Maka dari itu jika kita mengendarai Mobil Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia jangan suka Ugal-Ugalan, balapan liat, Menerobos lampu-merah, gunakan Etika Bertelpon Saat Mengemudi tetapi kita harus mentaati Etika berlalu lintas agar tidak disamakan dengan Sopir angkot yang sedang kejar setoran.

Mengendarai Mobil Etika Mengendarai Mobil Mewah

Mengendarai Mobil

 

Semoga saja agan para pembaca, baik tamu yang diundang maupun yang tidak diundang bisa berlalu Lintas, Berselancar dengan aman dan Nyaman dan tidak seperti Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia ane, baru saja melakukan persiapan Balap, sudah di tilang Oleh google.com untung saja lombanya Mengunakan google.co.id dan yahoo. Semoga saja dengan Artikel ini bisa membuat Polisi google melepaskan Mobil kesayangan ane agar bisa berselancar lagi di dunia maya.

Demikianlah artikel ini Blog Komputerbutut buat dengan sebenar-benarnya tanpa ada nya paksaan dari pihak manapun. Dan semoga saja pembaca bisa mengambil kesimpulan yang bijak dan mematuhi Nilai Etika Dan Tatakrama Lintas. Wassalam. to be continued

GD Star Rating
loading...
GD Star Rating
loading...
Etika Mengendarai Mobil Mewah, 4.7 out of 10 based on 3 ratings
Leave a Reply 4362 views, 5 so far today |
Follow Discussion

12 Responses to “Etika Mengendarai Mobil Mewah”

  1. free nulled script Says:

    wwkwkwkwkwkwk masa pke etika segala mas? kayak apa aja? wkwkwkwk

    [Reply]

  2. Mobil Mewah Indonesia Says:

    kalo mobil yang sudah usang mengendarainya harus pakai Etika juga atau tidak masbro??
    ==
    moga sukses sob kontes na.. ;)

    [Reply]

  3. yadiebaroos Says:

    sebenarnya,mengendarai mobilbutut atau mobil mewah, peraturannya sama aja. Namun kadang supir mobil mewah merasa hebat sehingga sesuka hatinya mengendarai kendaraannya

    [Reply]

  4. admin Says:

    Free nulled : ia dong kalo Free sesuka hati, belalu lintas bisa di tangkep polisi dan juga bisa rawan kecelakaan

    achoot : nice ^____^ (saya sendang mencoba seo dari dalam web)

    yadiebaroos : betul gan :D~

    All: tq kunjungannya :D

    [Reply]

  5. Dell M102Z Laptop Gaming, Trendy, Fitur Melimpah Hanya Ada di indokom.biz Says:

    wah ada juga yah etika kayak ginian hihihihihi

    [Reply]

  6. hanif mahaldy Says:

    kirain beneran tips2 berkendaraan, hehehe, semangat menang deh.

    [Reply]

  7. ariblog Says:

    Belom punya mobil om,, jadi belajar ngendarai sepeda motor ajah dulu,,, :D

    [Reply]

  8. Bisnis Online Says:

    ya bahas mobil butut lagi nie…….!

    [Reply]

  9. admin Says:

    @all tq.. kunjungannya.. me akan segera berkunjung balik.

    [Reply]

  10. Mebel Jepara Says:

    http://mebelelite.com

    makasih atas infonya mas

    [Reply]

  11. Furniture Jepara Says:

    mantab

    [Reply]

  12. Obat Alergi Says:

    baik mewah atau pun mobil biasa mengendari kendaraan memang harus menggunakan etika ,

    [Reply]

Leave a Reply

Tautan komentar adalah nofollow free.