< Browse > Home / About

| Mobile | RSS

About

About | komputerbutut.com merupakan subdomain dari Komputerbutut.com, blog komputerbutut di kembangkan dengan tujuan untuk memberi inspirasi dan motivasi bagi para pembaca agar dapat manambah wawasan dan ilmu informasi dalam lingkungan pergaulan di dunia internet agar tidak tertingal oleh zaman, karena teknologi sifatnya akan selalu terus berkembang.

 

Segera perbaruhi pengetahuan anda dengan selalu berkunjung diblog komputer butut karena diblog butut akan menampilakan informasi teknologi yang terbaru. Dan bagi agan/sista yang sudah memiliki blog kira nya untuk menjaga pertemanan komputer butut menyediakan layanan Berbagi LINK yang caranya cukup, silahkan mengunjunginya

 

Daftar Katagori dari blog komputer butut

  • Campuran (berbicara bebas membahas apa saja)
  • Handphone (semua yang berhubungan dengan Dunia Handphone)
  • Internet (semua yang berhubungan dengan Dunia Internet)
    • Game Onlie (semua yang berhubungan dengan Dunia GameOnline)
  • Komputer (semua yang berhubungan dengan Dunia Komputer)
  • Musik (semua yang berhubungan dengan Dunia Musik)
  • Olah Raga (semua yang berhubungan dengan Dunia Olahraga)
  • software (semua yang berhubungan dengan Software dan solusi)

 

GD Star Rating
loading...
GD Star Rating
loading...
About, 10.0 out of 10 based on 1 rating
Leave a Reply 8118 views, 5 so far today
Follow Discussion

12 Responses to “About”

  1. andre Says:

    tanya gan. cara bikin iklan pop-up nya gmana ya? kayak di blog ini. jadinya kalau ada klik di blog ini langsung ada iklan pop-up nya. soalnya blogku juga pengen tak kasi gituan

    jawabnya lewat email juga ga papa.

    [Reply]

  2. Octa Dwinanda Says:

    salam kenal mas… :)
    terima kasih sudah berkunjunf ke octadwinanda.com

    [Reply]

  3. ariesre Says:

    ijin numpang lewat mas,,sekalian meninggalkan jejak :D

    [Reply]

  4. kamal Says:

    brother ajarin dunk bikin template .. bikin tutorialnya ya ( ngarep) plus ajarin bikin menu tab nya hehehe ( maksa) sukses brother:)

    [Reply]

  5. Mabruri Says:

    kunjungan sore pak,,,,
    salam kenal

    [Reply]

  6. holichaxor Says:

    salam kenal dari semarang mas

    [Reply]

  7. sole e35 Says:

    Salam kenal buat semuanya

    [Reply]

  8. Ferry Says:

    Salam kenal mas.. :)

    [Reply]

  9. crazyhusband Says:

    assalamu’alaikum, hai mas lutfi
    sudah lama tak berkunjung kesini.. mohon maaf karena kemarin saya sibuk dengan kehamilan istri saya dan sekarang istri saya sudah melahirkan..
    saya punya blog baru lagi deh, kalau kemarin berjumpa di blog abuhanzhalah, kang-ian.info, dan kang-ian.com namun sekarang saya membuat blog baru biar lebih fresh lagi..
    semoga silaturahmi ini tetap terjaga ya.. semoga sukses selalu..
    salam saya

    kang ian aka papap arfa :)

    [Reply]

  10. JaringanHosting.com Says:

    Kami berminat untuk bekerjasama dengan Anda, Silahkan hubungi kami jika berminat. Terima Kasih!

    [Reply]

  11. Vertical Blind Depok Says:

    mau tau semua hal tentang komputer kayanya disini tempatnya :D

    [Reply]

  12. Angela Says:

    Hey, I had a great time reading your website. Can I contact you through email?. Please email me back.

    Regards,

    Angela
    angelabrooks741 gmail.com

    [Reply]

Leave a Reply

Tautan komentar adalah nofollow free.